Widodo C Putro Puji Kedisiplinan Hamka Hamzah dan Kolega.


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/03/20 - 12:30
  •    914

Persita tahan imbang 0-0 juara bertahan Liga 1, Bali United. (Bali United)

Tim promosi Persita sukses menahan imbang 0-0 juara bertahan Liga 1, Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020). Widodo Cahyono Putro, pelatih Persita, puas dengan hasil yang didapat anak didiknya.

“Pertandingan tadi memang laga pertama kami. Biasa lah, pertandingan pertama kurang mulus, kurang lancar. Terlihat dari beberapa kali pemain kami sering hilang bola,” ucap Widodo usai pertandingan.

“Tapi saya apresiasi. Pemain kami sudah bekerja dengan keras. Mereka disiplin posisi. Saat attack to defend dan defend to attack, mereka disiplin. Dan terima kasih untuk Bali karena kami bisa membawa poin satu ke Tangerang,” tuturnya melanjutkan.




Sementara itu, striker Persita, Samsul Arif menjadikan raihan satu poin di Bali menjadi modal berharga untuk pekan selanjutnya.

“Sebuah permainan yang tidak mudah bagi saya, bagi kami mungkin, karena kami mendapat pressure hampir sepanjang pertandingan. Kami tahu menghadapi juara bertahan akan selalu sulit dan terbukti kami dapat pressure yang ketat dan saya pikir satu poin berharga kami bawa dari sini dan jadi modal positif buat pertandingan ke depan,” ujar eks penyerang Barito Putera itu.

Selain Persita, dua tim promosi lainnya ternyata mengalami nasib serupa. Persiraja bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC dan Persik imbang 1-1 dengan Persebaya.







Video Trending



Berita Terkait


1591846202535

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?