Klub David Beckham di MLS Dikalahkan Eks Arsenal


  •    Adil Pradipta
  •    02/03/20 - 14:30
  •    630

Klub David Beckham di MLS Dikalahkan Eks Arsenal
MLS

Klub milik David Beckham di MLS, Inter Miami FC, bertandang ke markas Los Angeles FC. Mereka kalah dalam pekan pembukaan.

Inter Miami resmi berdiri pada 2018. Setelah menunggu dua tahun, klub berjuluk The Herons ini akhirnya mendapat ijin berkompetisi di MLS. Inter Miami yang tergabung di wilayah timur MLS harus menerima kenyataan kalah 0-1 di Stadion Banc of California, Senin (2/3) dini hari WIB.



Dalam debutnya, tim yang diasuh Diego Alonso memberikan perlawanan sengit terhadap LA FC. Jelang akhir babak pertama, eks Arsenal, Carlos Vela melakukan aksi individu melewati tiga bek Inter Miami sebelum melakukan tendangan chip melewati kiper.

Kedua tim sama-sama memiliki kesempatan mencetak gol tambahan, namun skor 1-0 untuk LA FC bertahan sampai peluit panjang waktu akhir pertandingan ditiup wasit.



Hasil ini tidak mengherankan mengingat LA FC adalah langganan play-off MLS dan juara MLS Cup tahun 2018. Lawan dari Inter Miami tersebut merupakan juara musim wilayah barat MLS tahun 2019. Akan tetapi mereka kandas di final konferensi.

Inter Miami menyerah gara-gara gol cantik dari striker andalan LA FC, Vela. Mantan pemain Arsenal itu menjadi pencetak gol terbanyak MLS musim lalu dengan 34 gol. Dia juga menyumbangkan 15 assist.







Video Trending



Berita Terkait


1588300201583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?