Duet Pertahanan Kunci Permainan Garuda Select vs Reading U-18


  •    Adil Pradipta
  •    03/03/20 - 16:50
  •    977

Duet Pertahanan Kunci Permainan Garuda Select vs Reading U-18
Mola TV

Garuda Select mencoba mempertahankan tren kemenangan jelang menghadapi Reading U-18. Fokus permainan ditujukan kepada performa duet pertahanan.

Asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, meminta Bagus Kahfi dkk. fokus sepanjang pertandingan melawan Reading U-18, Selasa (3/3). Khususnya lini belakang. Anak-anak Indonesia akan diinstruksikan memainkan haris pertahanan yang lebih tinggi agar lebih cepat menekan lawan.



"Fokus utama ada di empat pemain belakang. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, mereka bermain terlalu ke dalam. Kami sedang mengusahakan bagaimana mereka untuk lebih berani keluar. Tetapi, koordinasi harus tetap dilakukan untuk menjaga pos masing-masing," ucap Holmes kepada Mola TV.

Holmes berharap Kakang Rudianto dan Dodi Irawan tampil lebih baik dibandingkan laga-laga sebelumnya.

"Kakang dan Dodi harus lebih sering berkomunikasi di atas lapangan. Mereka harus lebih percaya diri dalam melakukannya. Dalam beberapa kesempatan, hal itu tidak terlihat dan semoga ke depannya ada peningkatan. Mereka harus aktif dan tidak tergantung kepada serangan lawan," lanjutnya.

Baca Juga :


Performa empat pertandingan pada bulan Februari yang lalu barisan pertahanan memang kerap kebobolan. Garuda Select hanya sekali mencatatkan clean sheet.

Namun demikian, tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker unggul dari segi agresivitas. Ada 13 gol yang dilesakkan Garuda Select sepanjang periode tersebut. 10 di antaranya disumbangkan Bagus.







Video Trending



Berita Terkait


1599222602338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?