Bagus Kahfi Cedera, Garuda Select Imbangi Reading U-18


  •    Adil Pradipta
  •    03/03/20 - 22:36
  •    1.393

Bagus Kahfi Cedera, Garuda Select Imbangi Reading U-18
Mola TV

Garuda Select sempat unggul dua gol atas Reading U-18. Situasi berubah setelah Bagus Kahfi cedera.

Tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker bermain positif demi meneruskan tren kemenangan dalam dua laga beruntun. Akan tetapi Reading sanggup mengejar ketertinggalan. Skor akhirnya 2-2 pada Selasa (3/3). Sayangnya Bagus tidak menyelesaikan pertandingan akibat cedera.

Bagus yang tidak pernah absen dari daftar pencetak gol di bulan Februari kembali menunjukkan ketajamannya. Di menit ke-15, Bagus menerima umpan terobos Rafli Asrul. Pemain asal Magelang itu menang duel melawan bek Reading sebelum menuntaskan kesempatan dengan tenang.



Berselang empat menit kemudian serangan dimulai dari umpan terobos David Maulana kepada Fajar Fathur Rahman di sayap kanan. Fajar meneruskan bola dengan umpan datar yang dituntaskan Bagus di depan gawang.

Petaka terjadi di menit ke-25 ketika Bagus berbenturan dengan pemain Reading. Top skor Garuda Select itu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kondisi ini membuat para pemain Garuda Select kehilangan kendali permainan. Dalam injury time babak pertama Reading berhasil membalas satu gol lewat Michael Stickland.

Baca Juga :


Di babak kedua perlahan tapi pasti Reading mulai menguasai jalannya pertandingan. Bahkan di menit ke-79 kedudukan menjadi 2-2. Sekali lagi berkat gol Stickland.

David hampir menjadikan Garuda Select kembali unggul dalam injury time jelang akhir pertandingan. Namun, sepakan kerasnya dari luar kotak melebar tipis dari tiang gawang.
Terakhir diubah:  04/03/20 - 11:48






Video Trending



Berita Terkait


1599040802681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?