Garuda Select Tunggu Hasil CT Scan Cedera Bagus Kahfi


  •    Adil Pradipta
  •    03/03/20 - 23:03
  •    3.075

Garuda Select Tunggu Hasil CT Scan Cedera Bagus Kahfi
Mola TV

Cedera membuat Bagus Kahfi tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Dia dilarikan ke rumah sakit.

Bagus melanjutkan tren mencetak gol ketika dua kali menjebol gawang Reading U-18. Berkat aksinya di menit ke-15 dan 19 dalam laga Garuda Select vs Reading yang berakhir 2-2 di Barewood Park pada Selasa (3/3).




Sayangnya Bagus cedera di pertengahan babak pertama. Pemain milik Barito Putera itu mendapatkan perawatan serius dari tim fisioterapi Garuda Select, Macauley dan Jessica. Dari akun resmi Mola TV diketahui top skor Garuda Select itu dilarikan ke rumah sakit terdekat demi mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Benturan Bagus dengan pemain Reading, Michael Stickland, terlihat terkena pada bagian lutut. Untuk menggantikan Bagus yang cedera kemudian Ahmad Arsa diturunkan oleh Dennis Wise dan Des Walker.

View this post on Instagram

Bagus harus ditarik keluar pada menit ke-25, setelah mendapat dorongan dari pemain Reading U18, Michael Stickland, yang memiliki postur yang lebih besar. Bagus harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Program Garuda Select yang merupakan hasil kerja sama jangka panjang antara @officialpssi dan Mola TV diharapkan mampu menelurkan bakat-bakat muda terbaik, yang akan menjadi tulang punggung tim nasional Indonesia di masa mendatang. Saksikan aksi Garuda Select hanya di @hanyaadadimolatv Tayangan ulang Reading U18 vs Garuda Select dapat disaksikan di Mola TV. Download aplikasinya di App Store dan Google Play untuk bisa menonton pertandingan ini secara resmi, mudah, dan gratis! Video adalah milik Mola TV, tidak boleh dicopy atau disebarluaskan tanpa seizin Mola TV.

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on



"Kami masih menunggu kabar tentang Bagus. Ia akan menjalani CT Scan dan kami menunggu hasilnya. Bagus akan ditangani dengan baik di sini," ucap Dennis selaku Direktur Teknik Garuda Select dikutip dari Mola TV.

Sejauh ini Bagus sudah 16 kali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol Garuda Select angkatan kedua. Dia juga salah satu pemain potensial dalam skuad ini untuk diorbitkan berkarier di Eropa.
Terakhir diubah:  04/03/20 - 12:01






Video Trending



Berita Terkait


1593997797285

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?