Chelsea Singkirkan Liverpool di Piala FA


  •    Robert
  •    04/03/20 - 07:34
  •    551

Chelsea

Chelsea sukses menyingkirkan Liverpool dengan skor 2-0 di babak kelima Piala FA yang digelar di Stamford Bridge pada Selasa malam.

Adalah Ross Barkley yang sukses mencetak gol ke gawang Liverpool dan membantu Chelsea mencapai perempat final Piala FA.

Hasil ini membuat Liverpool mengalami kekalahan kedua berturut-turut mereka musim ini, usai akhir pekan lalu kalah dari Watford.

Liverpool membuat tujuh perubahan pada tim yang kalah secara mengejutkan di Watford pada Sabtu - hasil minor pertama dari kampanye liga mereka setelah 18 kemenangan beruntun membuat The Reds berada di ambang gelar pertama selama 30 tahun.

Chelsea, bagaimanapun, masih harus mengatasi tim Liverpool yang berisi pemain seperti Virgil van Dijk, Sadio Mane, Andy Robertson dan Joe Gomez dalam pertandingan putaran kelima yang untuk pertama kalinya dimainkan di tengah pekan ini.




Kiper Liverpool, Adrian, memberikan hadiah kepada gol pembuka Willian setelah 13 menit ketika ia dengan putus asa melepaskan tembakan dari jarak 20 meter lebig, tetapi juara Eropa itu memiliki peluang sendiri hanya untuk melihat kiper yang ditarik, Kepa Arrizabalaga, menghadirkan penghalang hebat dengan serangkaian penyelamatan.

Permainan secara efektif diselesaikan setelah 64 menit ketika mantan gelandang Everton dan penggemar Toffees Barkley melakukan solo run dari tengah lapangab sebelum mengalahkan Adrian dengan penyelesaian tegas.

"Itu hasil brilian, hasil besar bagi para pemain," kata Barkley kepada BBC One.

"Kami membutuhkan performa terbaik malam ini di rumah setelah dua hasil yang mengecewakan.

"Mencetak gol melawan Liverpool sangat besar bagi saya. Sebagai penggemar Everton, selalu merupakan impian untuk mencetak gol melawan mereka."

Tuan rumah bisa unggul tiga g tetapi tendangan benas Mason Mount harus mengguncang mistar gawang, sebelum usaha dari striker Olivier Giroud masih bisa dihalau dengan gemilang oleh Adrian.

Bos Chelsea Frank Lampard sekarang bisa memimpikan tampil di Wembley, sementara rekannya di Liverpool Jurgen Klopp harus kembali ke tugas membungkus gelar Liga Premier dan mengatasi defisit 1-0 dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid.







Berita Terkait


1585382402227

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?