Riko-Simic-Valdo Dianggap David da Silva Sebagai Trio Berbahaya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/03/20 - 15:30
  •    3382

Marko Simic, striker Persija.(Persija)

Persebaya bakal dijamu Persija di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (7/3/2020). menatap laga tersebut, striker Persebaya, David da Silva, mewaspadai trio lini depan tuan rumah.

Menurut pemain asal Brasil itu, sektor depan Persija yang dihuni Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay adalah komposisi berbahaya bagi pertahanan timnya.

Sinergi ketiganya memang telah terbukti di laga perdana kontra Borneo FC (1/3/2020). Simic mencetak satu gol berkat assist Riko dan Valdo pun mencetak satu gol.




“Selain Simic, ada Riko, Osvaldo yang sebelumnya adalah rekan satu tim. Kami harus hati-hati dengan mereka” ucap David di situs resmi klub. 

“Tapi saya percaya dengan lini pertahanan kami. Dan saya percaya dengan tim saya. Kami harus fokus dan tidak membuat kesalahan. Harus bisa mengatasi permainan secepat mungkin,” katanya melanjutkan.

David pun mengomentari Simic secara khusus. Menurutnya, striker asal Kroasia itu adalah mesin gol berbahaya.

“Dia penyerang berkualitas. Seorang finisher di depan gawang. Jago sundulan, dia pemain yang bagus. Saya pikir kami perlu waspada dengan ia. Karena Simic telah menunjukan kepada semuanya jika ia memiliki kemampuan,” ujar David.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590415201396

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?