Naik Meja Operasi, Bagus Kahfi Dihibur Jamie Vardy


  •    Adil Pradipta
  •    04/03/20 - 12:50
  •    15.993

Naik Meja Operasi, Bagus Kahfi Dihibur Jamie Vardy
Mola TV

Cedera Bagus Kahfi ketika Garuda Select menghadapi Reading U-18 membuatnya harus naik meja operasi.

Garuda Select mengakhiri pertandingan 2-2 kontra Reading pada Selasa (3/3). Sayangnya Bagus cedera setelah berebutan bola dengan gelandang Reading, Michael Stickland. Pemain asal Magelang itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga :


Hasil tes MRI menunjukkan Bagus mengalami patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen sehingga harus dioperasi. Tindakan dijadwalkan pada Kamis, 5 Maret.

Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise memastikan Bagus mendapat perhatian penuh. Dokter yang menangani penyerang berambut kribo ini berasal dari tim medis timnas Inggris.

Dalam informasi yang diberikan Mola TV, dokter spesialis yang menangani cedera Bagus berpengalaman dengan pemain bola papan atas seperti David Beckham, Wayne Rooney, dan yang paling baru: Joe Gomez.

Dukungan berbagai pihak datang untuk Bagus agar tetap optimistis. Salah satunya dari penyerang Leicester City dan juara Liga Inggris 2015/16, Jamie Vardy. Pemain timnas Inggris itu menghubungi Bagus lewat video call untuk memberikan semangat dan sedikit bercerita tentang pengalaman pemulihan dirinya ketika cedera dulu.

Jamie Vardy menghibur Bagus (ig/Baguskahfiii)

Terakhir diubah:  09/03/20 - 14:26






Video Trending



Berita Terkait


1599040802681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?