Mario Gomez Berharap Bisa Mainkan Tiga Pemain Asingnya Saat Hadapi Persib Bandung


  •    Robert
  •    04/03/20 - 16:00
  •    976

Mario Gomez Berharap Bisa Mainkan Tiga Pemain Asingnya Saat Hadapi Persib Bandung
Arema FC Instagram

Pelatih Arema FC Mario Gomez berharap dirinya bisa menurunkan ketiga pemain asingnya di laga kedua Liga 1 melawan Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu mendatang.

Ketiga pemain asing itu antara lain, Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete. Ketiganya absen dalam pekan perdana atau saat melawat ke Stadion Pakansari untuk bertemu Tira Persikabo.

Diketahui Bauman, yang juga mantan pemain Persib absen karena cedera hamstring. Sementara Malvino dan Alderete masih terkendala urusan administrasi International Certificate Transfer (ITC).

Hanya gelandang asal Korea Selatan, Oh In Kyun yang bermain dalam laga itu.

"Bauman masih cedera. Dua pemain kami Elias dan Matias ada terkendala dokumen pengesahan, saya berharap besok cepat selesai," ujar Mario Gomez seperti dilansir Antara.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Kabar terbaru datang dari manajemen Arema yang diwakili oleh media officer Sudarmaji. Yang mengatakan proses administrasi Malvino sudah selesai dan sedang menunggu milik Alderete.

"Untuk Matias Malvino sudah resmi, ITC-nya keluar dini hari tadi. Soal Matias, kami mendapat informasi jika di Uruguay ada cuti bersama karena pelantikan presiden. Jadi ITC-nya baru dikeluarkan. Perbedaan waktu yang membuat ini sedikit lama. Waktu Uruguay Senin siang, Indonesia tengah malam," kata Sudarmaji, Selasa (3/3/2020).

"Alderete ini persyaratannya agak rumit, karena prosesnya peminjaman. Tapi kami sudah komunikasi dengan klubnya di Argentina soal ini dan mereka sudah memberi respons. Tinggal federasi sepak bola sana memberi balasan," jelas Sudarmadji.

Jika tepat waktu kedua pemain ini bisa tampil saat berhadapan dengan Persib.





Video Trending



Berita Terkait


1613914536654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?