Termasuk Serie A, Semua Pertandingan di Italia Dimainkan Tanpa Penonton


  •    Robert
  •    05/03/20 - 07:00
  •    526

Serie A Match Ball

Serie A dan semua acara olahraga lainnya di Italia harus berlangsung secara tertutup sampai 3 April mendatang menyusul keputusan pemerintah di tengah kekhawatiran seputar wabah coronavirus.

Perdana Menteri Giuseppe Conte membuat pengumuman pada hari Rabu setelah masalah coronavirus yang terus menyebabkan kekacauan dengan jadwal sepakbola Italia.

Pertandingan Serie A telah dibatalkan selama dua pekan terakhir, begitu juga dengan semifinal Coppa Italia tengah pekan.

Pertemuan darurat Lega Serie A yang dijadwalkan pada hari Rabu gagal untuk melanjutkan karena hanya sembilan klub yang hadir, dengan minimal 14 diperlukan.

Namun, alih-alih membatalkan semua acara, pemerintah di wilayah yang tidak terlalu terpengaruh oleh virus dapat terjadi tanpa kehadiran suporter pada 30 hari ke depan.


halaman 2 dari 2
Dekrit tersebut menyatakan: "Acara dan kompetisi olahraga dari semua jenis dan disiplin ilmu, yang diadakan di setiap tempat, baik publik maupun swasta, ditangguhkan.

"Namun, di kotamadya selain yang tercantum dalam Lampiran 1 dari keputusan perdana menteri 1 Maret 2020, dan amandemen berikutnya, penyelenggaraan acara dan kompetisi tersebut, serta sesi pelatihan untuk atlet kompetitif, masih diperbolehkan di dalam olahraga fasilitas yang digunakan di balik pintu tertutup, atau di luar ruangan tanpa kehadiran publik.

"Dalam semua kasus seperti itu, asosiasi dan klub olahraga, melalui staf medis mereka, diharuskan untuk melakukan pemeriksaan yang sesuai untuk mengandung risiko penyebaran virus COVID-19 di antara para atlet, teknisi, manajer dan semua orang yang berpartisipasi.

"Olahraga dasar dan aktivitas motorik pada umumnya, dilakukan di luar atau di dalam gedung olahraga, kolam renang dan pusat olahraga dari semua jenis, hanya diizinkan dengan syarat bahwa itu mungkin untuk mematuhi rekomendasi yang ditetapkan dalam Lampiran 1, huruf D.

"Ketentuan-ketentuan dalam keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal publikasi dalam Lembaran Negara Republik Italia dan berlaku efektif, tunduk pada ketentuan-ketentuan berbeda yang terkandung dalam langkah-langkah individu, hingga 3 April 2020."

Setidaknya ada 2.502 kasus virus corona di Italia, dengan jumlah 80 kematian. Total ada 3.199 kematian di seluruh dunia.





Video Trending



Berita Terkait


1591247401547

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?