VIDEO: Momen Ketika Eric Dier Ribut dengan Fans Tottenham


  •    Robert
  •    05/03/20 - 11:00
  •    812

VIDEO: Momen Ketika Eric Dier Ribut dengan Fans Tottenham
Twitter

Gelandang Tottenham Eric Dier merangsek naik ke tribun dan berhadapan dengan salah satu suporter, menyusul kekalahan dari Norwich City di ajang Piala FA.

Diketahui Dier naik di tengah pertengkaran yang melibatkan saudara pemain itu.

Spurs kalah dalam babak adu penalti pada hari Rabu, saat Tim Krul menyelamatkan dua tendangan penalti menyusul hasil imbang 1-1 yang bertahan hingga perpanjangan waktu.

Dier mencetak gol dari titik penalti, tetapi tampak kesal dengan tindakan seorang penggemar setelah pertandingan usai.

Dengan stadion yang sudah hampir kosong, para petugas berusaha memisahkan pemain internasional Inggris itu dari orang yang terlibat.

Baca Juga :


Ditanya tentang pertengkaran dalam konferensi persnya setelah pertandingan, Mourinho mengatakan: "Saya tidak berpikir itu milik pertandingan. Pertandingan itu adalah representasi yang fantastis dari Piala FA, tetapi saya tidak bisa lari dari pertanyaan itu.

"Saya pikir Eric Dier melakukan apa yang kita sebagai profesional tidak bisa lakukan tetapi ketika seseorang menghina Anda dan keluarga Anda terlibat, terutama adik laki-laki Anda.

"Orang ini menghina Eric, adik laki-lakinya tidak senang dengan situasinya, dan Eric tidak bahagia. Kita sebagai profesional tidak dapat melakukan apa yang dia lakukan."

Mourinho tidak ingin Tottenham menghukum Dier karena tindakannya dengan menambahkan: "Jika klub mendisiplinkan Eric Dier, saya tidak akan setuju dengan itu. Tetapi apa yang dia lakukan adalah salah." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600605001847

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?