Guardiola: De Bruyne Mungkin Absen di Derby Manchester


  •    Robert
  •    05/03/20 - 12:00
  •    344

Guardiola: De Bruyne Mungkin Absen di Derby Manchester
Si.com

Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak yakin apakah pemain andalannya Kevin De Bruyne akan tampil untuk derby Manchester pada hari Minggu melawan Manchester United karena cedera bahu.

De Bruyne tidak terlibat ketika City menang 1-0 dari tim Championship Sheffield Wednesday di Piala FA, gol Sergio Aguero membawa mereka lolos ke perempat final.

Berbicara setelah kemenangan hari Rabu, Guardiola mengungkapkan De Bruyne harus absen karena masalah yang diderita saat pertandingan final Piala EFL melawan Aston Villa pada akhir pekan lalu.

Bos City itu mengaku tidak tahu apakah pemain berusia 28 tahun itu akan siap untuk akhir pekan, saat City menghadapi perjalanan singkat ke Old Trafford di Liga Premier.

"Kevin punya masalah di sini [menunjuk ke bahunya]," kata Guardiola kepada media. "Dia tidak fit.

"Di pertandingan terakhir, menit-menit terakhir dia jatuh dalam posisi buruk dan memiliki masalah di punggungnya. Kami tidak tahu berapa lama [dia akan keluar]. Mudah-mudahan tidak banyak."

Baca Juga :


Ditanya apakah pemain internasional Belgia itu akan tampil menghadapi United, ia menjawab: "Saya tidak tahu."

De Bruyne hanya datang sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Villa, menggantikan Ilkay Gundogan pada menit ke-58 di Stadion Wembley.

Setelah pertandingan melawan United, City akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer pada Rabu depan, sementara leg kedua pertandingan Liga Champions babak 16 besar dengan Real Madrid akan berlangsung di Stadion Etihad pada 17 Maret.






Video Trending



Berita Terkait


1602581402459

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?