Batal Lawan Persebaya, Persija Siapkan Laga Uji Coba


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/03/20 - 20:30
  •    604

Media Persija Jakarta

Persija Jakarta gagal menggelar pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020). Pasalnya, Pemprov DKI Jakarta melarang setiap kegiatan yang melibatkan massa setelah dua warga Depok, Jawa Barat, diumumkan positif terserang virus corona (Covid-19).

Dengan situasi itu, pelatih Persija Sergio Farias langsung mengagendakan pertandingan uji coba sebagai pengganti laga melawan Persebaya. Selain untuk menjaga aura pertandingan, Farias ingin menjadikan laga uji coba sebagai tes fisik bagi para pemain yang baru pulih dari cedera seperti Rezaldi Hehanussa dan Marc Anthony Klok.




Kondisi Rezaldi dan Klok diharapkan bisa segera prima setelah laga uji coba tersebut. Kedua pemain itu akan disiapkan Farias untuk bermain pada laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (14/3/2020).

"Kami punya pertandingan uji coba untuk pemain yang tidak pernah bermain. Ada beberapa pemain juga yang akan kami pakai di uji coba supaya fisiknya lebih baik seperti Klok dan Rezaldi," kata Farias.

Farias mengatakan lawan Persija dalam uji coba nanti adalah tim junior. Pemilihan itu dirasa tepat karena tujuan Persija hanya menjaga kondisi fisik para pemainnya.

"Kalau tidak salah, kami akan bermain melawan tim U-20 atau U-23 Persija," ujar pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.





Video Trending



Berita Terkait


1591327802191

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?