Messi Pertimbangkan Ajakan Beckham ke Miami


  •    Robert
  •    06/03/20 - 09:18
  •    568

Livescore

Kapten Barcelona Lionel Messi tampak sangat sedih dan marah ketika timnya dikalahkan oleh Real Madrid pada hari Minggu. Pemain berusia 32 tahun ini belum membuat komentar publik tentang bagaimana perasaannya tentang kondisi Barca saat ini.

Diyakini Messi sedang tidak bahagia saat ini dan berpikir untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Beberapa minggu yang lalu, ada pembicaraan bahwa Messi mungkin pergi mengakhiri karirnya di tempat yang tinggi daripada tinggal di sebuah klub yang sedang terpuruk. Manchester City dianggap sebagai tujuan yang menarik berkat Pep Guardiola yang menjadi manajer mereka, tetapi larangan Liga Champions mengurangi kemungkinan transfer megabintang itu.




Don Balon sekarang telah melaporkan bahwa tim MLS Inter Miami sedang menyiapkan kontrak untuk pemain internasional Argentina. Klub milik David Beckham memainkan pertandingan resmi pertamanya untuk pertama kalinya akhir pekan lalu dan dikalahkan 1-0 oleh Los Angeles FC, tetapi mantan pemain internasional Inggris itu tampaknya memiliki rencana ambisius untuk usaha terbarunya di masa depan.

Kontrak Messi di Barca memungkinkan dia untuk meninggalkan klub secara gratis pada akhir setiap musim, sehingga merupakan nilai tambah besar bagi tim mana pun yang tertarik untuk mengontraknya. Seorang pemain sekaliber Messi akan menelan biaya sekitar 200 juta euro, tetapi penghematan pada biaya transfer yang lumayan besar dapat melihat pemain Blaugrana menawarkan kontrak yang sangat menguntungkan.

Inter Miami pasti akan menjadi tujuan yang luar biasa bagi Messi untuk mengakhiri karirnya. Tim Beckham pasti akan merekrut beberapa pemain top Eropa dalam beberapa bulan mendatang dan juga berada di lokasi yang bagus. Karena itu, Messi dapat membuat sejarah di Amerika Serikat sebelum menggantung sepatu di klub pertamanya - Newell's Old Boys.





Video Trending



Berita Terkait


1589446802123

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?