Perserang Boyong Pemain Persija Jakarta


  •    Gerry Putra
  •    07/03/20 - 07:00
  •    5.751

Perserang Boyong Pemain Persija Jakarta
Global Online

Perserang Serang Banten kedatangan pemain anyar dari Persija Jakarta, baik dari tim senior maupun dari tim satelit, Persija Muda. Hal itu diungkapkan oleh manajer tim Babay Karnawi.

Saat ini ada dua pemain Persija Muda yang mengikuti trial bersama Perserang. Mereka adalah David Armando yang berposisi sebagai bek kanan dan Abdul Khotib yang menempati pos gelandang. Selain itu Fadil Radian dari tim Persija di Liga 1 juga sudah pasti bergabung dengan Perserang.

"Sudah ada pemain dari Persija senior dan juga Persija Muda (anggota Liga 3 DKI Jakarta, tim satelit Persija). Dari Persija Muda ada dua pemain," ujar manajer Perserang, Babay Karnawi, kepada Bolalob, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga :


"Tapi kemungkinan pemain Persija muda yang diambil hanya satu saja, sepertinya yang bek kanan. Lalu dari tim senior ada Fadil Redian dan dari U-20, dia pemain asli Serang," tambah Babay tanpa menyebut identitas pemain dari Persija U-20.

Fadil Redian musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan dengan status pinjaman. Usai masa peminjamannya, Fadil kembali ke Persija. Kini, ia kembali meninggalkan Macan Kemayoran dan bergabung dengan Perserang.

Dengan materi demikian, Perserang punya target yang wajib setiap tahunnya. Laskar Singa Ndaru memasang pencapaian lolos ke Liga 1 musim 2021. Musim lalu Perserang belum bisa mewujudkan target masuk ke Liga 1 dan musim ini, klub yang bermarkas di Stadion Maulana Yusuf itu ingin mewujudkan bermain di kasta atas.

"Ya pasti, kalau buat target itu ke Liga 1, wajib lah. Tapi kita juga nanti melihat juga perjalanan tim di kompetisi seperti apa," tukasnya.

Perserang musim ini tergabung di Grup Barat bersama dengan PSMS Medan, Semen Padang, Badak Lampung FC, PSPS Riau, Babel United, Sriwijaya FC, Cilegon United, PSIM Yogyakarta, PSKC Cimahi, Persikat Tegal, dan AS Abadi Tiga Naga.
Terakhir diubah:  07/03/20 - 09:53






Video Trending



Berita Terkait


1600576201665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?