Virus Corona Masuk Prancis, Pertandingan Ligue 1 Kena Imbas


  •    Robert
  •    07/03/20 - 08:00
  •    383

France 24

Pertandingan Ligue 1 antara Paris St-Germain melawan Strasbourg, yang dijadwalkan digelar pada hari Sabtu, telah ditunda karena wabah coronavirus.

Ini adalah pertandingan papan atas pertama di Prancis yang dibatalkan, usai sebanyak 613 orang yang melakukan tes positif dan sembilan orang sekarat di negara itu pada Jumat malam.

Tidak ada detail yang diberikan tentang kapan laga ini akan dimainkan. Acara olahraga lainnya di negara ini telah terpengaruh termasuk Paris Marathon dan Paris-Nice cycling.

[suggestedarticle=3]

"Mengikuti perintah dari otoritas Bas-Rhin mengenai penyebaran coronavirus, pertemuan itu ditunda," kata PSG dalam sebuah pernyataan.

Perdana Menteri Prancis Edouard Philippe mengumumkan bahwa semua sekolah dan taman kanak-kanan di departemen l'Oise, di utara, dan le Haut-Rhin, di timur laut, akan ditutup selama dua minggu mulai Senin.

Pihak berwenang setempat menambahkan: "Kedatangan 26.000 di Stade de la Meinau, seperempat di antaranya akan datang dari wilayah Haut-Rhin, kemungkinan akan mempromosikan penyebaran Covid-19."







Berita Terkait


1586010601621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?