Neymar Kembali ke Skuat Timnas Brasil


  •    Robert
  •    07/03/20 - 09:00
  •    716

Neymar Kembali ke Skuat Timnas Brasil
Soccer Laduma

Neymar kembali ke skuat Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia pertama mereka, tetapi kiper Alisson harus absen selama satu minggu karena cedera pinggul.

Pelatih Brasil Tite dikonfirmasi dalam konferensi persnya Alisson telah dikeluarkan dari seleksi karena cedera.

Neymar kembali setelah ia melewatkan pertandingan sebelumnya pada bulan November karena masalah kebugarannya, meskipun Tite tampak frustrasi ketika ditanya tentang penyerang Paris Saint-Germain.

"Semoga semua atlet tingkat tinggi berada dalam kondisi terbaiknya dan saya harus menjawab 300 pertanyaan tentang mengapa satu pemain dan bukan yang lain," katanya.

"Aku ingin membuat keputusan yang sulit sepanjang waktu, bahwa semua orang dalam kondisi yang baik, termasuk Neymar."

[suggestedarticle=3]

Beberapa pemanggilan penting adalah Bruno Guimaraes, Felipe dan Everton Ribeiro.

Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes, berada dalam antrean untuk caps pertamanya, Felipe berharap hanya mendapatkan yang kedua dan pemain Flamengo, Everton Ribeiro belum mewakili Selecao sejak Copa America 2015.

"Dalam kasus Everton, dia kembali karena dia memiliki bentuk yang hebat dalam proses kreatifnya," kata Tite. "Bruno Guimaraes memiliki kejuaraan hebat tahun lalu untuk Athletico Paranaense, kami mengikutinya di U-23 dan di Lyon, ini berkonsolidasi, semakin kuat.

"Demikian juga dengan Felipe. Kami mengikuti dua pertandingan yang merupakan simbol Atletico Madrid, melawan Liverpool dan Valencia."

Brasil akan memainkan pertandingan melawan Bolivia dan Peru, yang akan dimainkan masing-masing pada tanggal 28 Maret dan 1 April. halaman 2 dari 2
Daftar Skuat Brasil:

KIPER: Weverton (Palmeiras), Ederson (Manchester City), Ivan (Ponte Preta);

BEK: Dani Alves (Sao Paulo), Danilo (Juventus), Renan Lodi (Atletico Madrid), Alex Sandro (Juventus), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Felipe (Atletico Madrid), Eder Militao (Real Madrid), Thiago Silva (Paris Saint-Germain);

TENGAH: Arthur (Barcelona), Casemiro (Real Madrid), Bruno Guimaraes (Lyon), Philippe Coutinho (Bayern Munich), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool);

DEPAN: Neymar (Paris Saint-Germain), Gabriel Jesus (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Barbosa (Flamengo), Everton (Gremio), Richarlison (Everton), Bruno Henrique (Flamengo).







Video Trending



Berita Terkait


1562654402349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?