Barcelona Pertahankan Gelar Piala Liga Futsal Spanyol


  •    Rissalah Maulana
  •    09/03/20 - 23:50
  •    409

istimewa

Tim futsal Barcelona sukses mempertahankan Piala Liga Futsal Spanyol dengan mengalahkan Valdepenas pada Minggu (8/3) di Malaga, Waktu setempat.

Valdepenas sendiri menjadi kejutan di kompetisi ini dengan sukses mengalahkan beberapa tim besar seperti menaklukan Inter Movistar di semifinal dengan skor 3-2.

Di partai final, Barca yang ditinggal Ferrao sang bomber andalan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Chino dari set piece ciamik pada menit 11. Namun Barca bangkit dan sukses menyamakan kedudukan lewat gol Adolfo di menit 22 babak kedua.


halaman 2 dari 2
Aicardo membalikan keadaan untuk Barcelona lewat golnya di menit 29 dari set piece. Dua menit berselang, giliran Boyis yang menambah keunggulan untuk Barca. Satu menit kemudian Chino memperkecil ketinggalan untuk Valdepenas lewat gol keduanya.

Marcenio membuat Barca kembali unggul di menit 32. Powerplay yang diterapkan Valdepenas di menit akhir hanya mampu mencetak satu gol lewat hatrick Chino delapan detik sebelum laga usai.

Hasil ini membuat Barca meraih torehan gelar kelimanya setelah sukses merengkuh gelar yang sama pertama kali 2011 lalu. Sementara Inter Movistar masih menjadi pengoleksi trofi Piala Liga Futsal Spanyol terbanyak dengan 10 gelar.


Best 5 Saves pekan 5 Group A | Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1589235601236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?