Serie A Ditunda Hingga 3 April Mendatang


  •    Robert
  •    10/03/20 - 08:26
  •    445

Calcio

Semua olahraga di Italia telah ditangguhkan hingga setidaknya 3 April mendatang karena coronavirus, hal ini diutarakan oleh perdana menteri Giuseppe Conte.

Ini termasuk laga Serie A tetapi tidak jika klub Italia atau tim nasional yang berpartisipasi dalam kompetisi internasional.

Serie A - liga teratas di Italia - sudah mengatakan semua pertandingan akan dimainkan secara tertutup sampai 3 April.

Conte memperpanjang serangkaian tindakan karantina yang ketat, termasuk larangan pertemuan publik di seluruh wilayah Italia.




Sebelumnya, komite Olimpiade Italia (CONI) merekomendasikan langkah untuk menangguhkan semua event olahraga di semua tingkatan setelah mengadakan pertemuan khusus federasi olahraga pada hari Senin.

Italia telah menjadi negara Eropa yang paling parah terkena virus corona sejauh ini, dengan lebih dari 9.000 kasus yang dikonfirmasi dan lebih dari 450 kematian.

"Situasi ini tidak memiliki preseden dalam sejarah," kata sebuah pernyataan CONI.

Pengumuman dari CONI datang tepat setelah duel antara Sassuolo v Brescia dimulai di Serie A. Pertandingan berlanjut dan Sassuolo menang 3-0.

Pada hari Senin juga dikonfirmasikan bahwa pertandingan Roma di Liga Eropa melawan Sevilla pada hari Kamis akan dimainkan secara tertutup.





Video Trending



Berita Terkait


1590811201276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?