Termasuk Ramsey dan Lautaro Martinez, Pemain Serie A Tak Bisa Bela Timnas Mereka


  •    Robert
  •    10/03/20 - 10:30
  •    1949

Guardian ng

Lautaro Martinez bisa melewatkan pertandingan bersama timnas Argentina bulan ini karena wabah virus Corona.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni diharapkan mengumumkan skuad Argentina pada hari Selasa dan Lautaro bisa diragukan. Menurut laporan Doble Amarilla, Lautaro bisa dikarantina di Italia dan tinggal di sana alih-alih bergabung dengan tim Argentina.

Epidemi global saat ini yaitu virus Corona membuat bintang Serie A tidak bisa melakukan perjalanan ke Amerika Selatan untuk kualifikasi Piala Dunia bulan ini.

Gelandang Juventus Aaron Ramsey juga bisa melewatkan laga persahabatan Wales bulan ini sebagai akibat dari masa karantina virus corona di Italia.

Asosiasi Sepak Bola Wales juga akan menilai situasi sebelum Ryan Giggs mengumumkan pasukannya untuk pertandingan kandang dengan Austria dan AS.



halaman 2 dari 2
FAW mengindikasikan Ramsey akan dipandu oleh otoritas Italia tentang apakah ia dapat melakukan perjalanan untuk pertandingan tersebut.

Ramsey, 29 tahun, adalah salah satu pemain paling berpengaruh di Wales.

Italia memperluas langkah-langkah karantina virus korona yang ketat, yang mencakup larangan pertemuan publik, ke seluruh negara.

Perdana Menteri Giuseppe Conte mengatakan orang hanya akan diizinkan bepergian untuk pekerjaan atau keadaan darurat keluarga.

Dia mengatakan bahwa semua acara olahraga - termasuk pertandingan sepak bola - ditangguhkan secara nasional. Langkah-langkah tersebut mulai berlaku pada hari Selasa.

Pada hari Minggu, Ramsey mencetak satu gol dan membantu Juve dalam kemenangan 2-0 Serie A atas Inter Milan, yang dimainkan secara tertutup di Stadion Allianz.

Giggs dijadwalkan mengumumkan pasukannya di beberapa titik minggu depan untuk pertandingan persahabatan dengan Austria di Stadion Liberty (27/3) dan pertandingan melawan Amerika di Stadion Kota Cardiff tiga hari kemudian.

Ramsey, yang bermain 60 kali, hanya bermain satu pertandingan penuh dalam kampanye kualifikasi Wales di Euro 2020, mencetak kedua gol dalam kemenangan kandang 2-0 atas Hongaria yang merebut tempat negaranya di putaran final musim panas ini.

Pemerintah Italia mengatakan hanya mereka yang memiliki pekerjaan atau alasan keluarga yang sah yang tidak dapat ditunda akan diizinkan untuk melakukan perjalanan.

Penumpang yang berangkat dengan pesawat, kecuali pengunjung sementara, harus membenarkan diri mereka sendiri, seperti halnya semua orang yang datang dengan pesawat.






Video Trending



Berita Terkait


1593653401908

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?