Willian Masih Pertimbangkan Kontrak Baru di Chelsea


  •    Gerry Putra
  •    10/03/20 - 18:30
  •    258

AFP

Willian belum memperpanjang kontraknya di Chelsea. Masa depan sang pemain belum bisa dipastikan, terlebih kontraknya akan berakhir pada musim ini.

Kabar itu membuat beberapa klub mulai mengintip peluang mendatangkan Willian. Arsenal menjadi klub yang tertarik memboyong pemain asal Brasil itu ke London Utara.




Saat ini Willian mengaku saat ini masih dalam tahap negosiasi kontrak baru dengan Chelsea. "Kami benar-benar menyukai London. Saya mengatakannya berkali-kali. Kota ini adalah kota yang saya dan keluarga saya cintai," ujar Willian dari Goal.

"Situasi kontrak saya saat ini tidak mudah. Chelsea menawari saya dua tahun, sedangkan saya meminta tiga tahun. Situasinya masih berhenti di sana," tuturnya menambahkan.

Eks Shaktar Donestk itu sudah membela The Blues sejak 2013. Ia pun telah menyumbang 59 gol dari 329 penampilannya di semua kompetisi.

Tidak hanya gol, Willian juga sudah meraih sejumlah gelar di Chelsea. Ia memenangkan dua gelar juara Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.







Berita Terkait


1585382402227

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?