PT LIB Pupus Harapan Sergio Farias soal Laga Bhayangkara FC Vs Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    10/03/20 - 18:00
  •    1713

Media Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias masih kecewa dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (7/3/2020).

Keputusan itu tidak terlepas dari adanya larangan Pemprov DKI Jakarta yang tidak mengeluarkan izin keramaian sebagai upaya pencegahan sebaran virus Corona (Covid-19).

Farias mengaku bisa memahami keputusan Pemprov DKI Jakarta. Namun, dia heran kenapa hanya pertandingan sepak bola yang dikorbankan.

“Ada berapa pertandingan di dunia sekarang dibatasi tidak boleh ada penonton. Tapi saat saya pergi belanja dan jalan keluar selalu banyak orang di luar dan di mana-mana. Jadi semua karena ada aturan itu seharusnya tidak boleh juga ada orang dikeramaian,” kata Farias.

“Jadi kenapa di dalam stadion tidak boleh ada penonton, tapi saat di luar dan pusat perbelanjaan tetap ada banyak orang. Waktu kami main final kemarin hanya ada penonton suporter dari Persebaya,” tambahnya.




Karena itu, Farias berharap laga Bhayangkara FC kontra Persija pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, bisa dihadiri penonton. Sayangnya, keinginan Farias tersebut harus bertepuk sebelah tangan.

PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1 2020 telah memutuskan pertandingan tersebut digelar tanpa penonton. Surat pemberitahuan pun sudah dikirim ke kedua tim, baik Bhayangkara FC maupun Persija.

“Saya tahu, BFC hanya punya sedikit penonton. Jadi untuk pertandingan nanti, penonton kita datang ke sana boleh lah, karena masih banyak tempat keramaian di sini,” ujarnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591322401652

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?