Jadwal Kick Off Pertandingan Garuda Select vs Bournemouth U-18


  •    Adil Pradipta
  •    10/03/20 - 17:10
  •    2284

Mola TV

Pertandingan Garuda Select yang kedua di bulan Maret akan menghadapi Bournemouth U-18. Tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker tidak diperkuat Bagus Kahfi yang cedera.

Absennya Bagus Kahfi menjadi kesempatan untuk penyerang Garuda Select lainnya agar membuktikan ketajaman melawan Bournemouth. Alfriyanto Nico dan Arsa Ahmad akan mengawal lini depan Garuda Select menghadapi akademi tim Premier League tersebut pada Rabu (11/3) pukul 18:00 WIB.




Nico menempati peringkat ketiga pencetak gol tersubur Garuda Select dengan catatan tujuh gol. Diikuti Arsa dengan lima gol.

Sementara performa Garuda Select sedang bagus terbukti dari tiga pertandingan terakhir berakhir dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Hasil imbang pekan lalu di laga Reading pun dengan catatan Garuda Select sempat unggul dua gol. Cederanya Bagus Kahfi membuat David Maulana dkk. kehilangan konsentrasi sehingga tim lawan menyusul ketertinggalan.

Pertandingan Garuda Select vs Bournemouth U-18 kick off pada Rabu (11/3) pukul 18:00 WIB yang akan ditayangkan secara langsung di Mola TV. Klik link berikut untuk menyaksikan lewat live streaming.






Video Trending



Berita Terkait


1589801401769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?