Rekomendasi Film dan Dokumenter Netflix Pilihan Sandy Walsh


  •    Adil Pradipta
  •    10/03/20 - 19:00
  •    741

Instagram.com/dewaele.nico/

Sandy Walsh sempat ramai menjadi perhatian netizen ketika mengenakan jersey Persija Jakarta di sesi latihan. Tapi bukan hal itu yang jadi fokus pertanyaan Bolalob ketika menyapa pemain keturunan Indonesia tersebut.

Di tengah kesibukan menjalani sesi latihan dan memasuki sepertiga terakhir kompetisi Liga Belgia, Sandy Walsh masih setia bersama Zulte Waregem. Pemain yang bisa menempati berbagai posisi di lini belakang ini menjelaskan soal seragam Persija itu hanya iseng.



“Saya tidak menyangka akan seramai itu di Instagram,” ujar Sandy melanjutkan dengan emoji tertawa ketika berbalas pesan dengan Bolalob lewat Whatsapp.

“Padahal itu pemberian dari seseorang ketika saya ke Indonesia tahun lalu,” sambung pria berusia 24 tahun tersebut.

Sandy memang berkunjung ke Jakarta tahun lalu. Dalam kesempatan itu dia bertemu PSSI membahas naturalisasi. Selama tiga hari di Ibu Kota, Sandy juga bertandang ke markas Bolalob sekaligus berbagi hadiah dalam acara main futsal bareng pembaca Bolalob.

halaman 2 dari 2

Ah, biarlah itu jadi urusan Sandy dan Persija. Siapa tahu betulan kejadian. Omong-omong Sandy pernah cerita sering nonton Netflix kalau lagi waktu senggang. Setiap ada kesempatan istirahat pasti mencari film di aplikasi streaming tersebut. Memangnya suka nonton film apa sih?

Wawancara Bolalob dengan Sandy Walsh tentang hobi nonton film

1. Seberapa sering nonton film di Netflix?
Haha saya selalu nonton setiap ada kesempatan. Sekarang lagi nonton Vikings dan Formula 1.

2. Apa genre film favorit kamu?

Biasanya saya nonton thrillers atau film yang terinspirasi dari kejadian nyata. Saya sangat tidak bisa nonton film horror haha.

3. Kalau cuma punya waktu bebas selama dua jam, bakal nonton apa?
The Pursuit of Happines atau Shawshank Redemption. Itu dua film favorit saya.

4. Lagi mengikuti serial apa di Netlifx?
Sekarang lagi nonton Viking. Dulu saya suka banget sama GoT dan cerita Vikings ternyata tidak jauh beda. Saya suka jalan ceritanya dan bagaimana mereka menjelajah berbagai wilayah di dunia pada jaman itu. Tentunya adegan bertarungnya juga menarik untuk ditonton.

Saya jatuh cinta dengan Lagertha, wanita yang sangat cantik.




5. Dari banyak dokumenter Netlix ada yang ditonton? Apa yang paling disuka?
Ya saya juga lagi nonton dokumenter seperti Gamechanger dan Formula 1. Saya menjalani diet plant based jadi dari Gamechanger saya menjadi lebih banyak tahu soal pilihan saya itu bagus. Saya sangat suka dokumenter Netflix tentang Formula 1. Saya tidak begitu mengikuti olahraganya dan ternyata melihat kerja keras serta pengorbanan yang dibutuhkan untuk menjadi pebalap F1 itu gila.

Sejak menontonnya saya jadi semakin tertarik untuk nonton lagi dan lagi. Sangat menarik untuk melihat berbagai kejadian di belakang kamera dan mengetahui tekanannya sangat besar untuk terus tampil sebagai pebalap. Dokumenter yang menghibur.

6.Apa lima acara Netflix favorit Sandy Walsh?
'Friends’ tentunya. Saya nonton ini setiap hari dan saya hafal semuanya.
How to get away with murder
Peaky Blinders
Elite
Money Heist
dan Narcos

Terlalu banyak yang bagus kalau mesti dipilih! Saya sampai punya setelan baju Peaky Blinders. We are the Peaky Blinders.

Terakhir diubah:  01/04/20 - 15:03







Berita Terkait


1583328601900

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?