Tak Kuasa Hadapi RB Leipzig, Tottenham Gugur Di 16 Besar Liga Champions


  •    Robert
  •    11/03/20 - 08:04
  •    712

Tak Kuasa Hadapi RB Leipzig, Tottenham Gugur Di 16 Besar Liga Champions
UEFA Champions League

Perjalanan Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini harus berakhir karena mereka tumbang oleh RB Leipzig di babak 16 besar.

Klub Jerman - yang baru dibentuk 10 tahun lalu itu memimpin 1-0 di pertandingan pertama di London dan dua gol Marcel Sabitzer dan satu gol dari Emil Forsberg di Red Bull Arena membuat Leipzig memegang kendali permainan.

Kiper Spurs Hugo Lloris seharusnya melakukan lebih baik untuk kedua gol - mendapatkan jangkauan untuk tembakan 20 meter kapten Leipzig itu dan sundulan dari jarak dekat.

Emil Forsberg mencetak gol dengan sentuhan pertamanya setelah tampil dari bangku cadangan untuk memberi Leipzig kemenangan agregat 4-0.

Baca Juga :


Spurs yang sedang mengalami badai cedera terlihat tidak mampu melakukan comeback seperti pada musim lalu melawan Ajax yang membawa mereka ke final dan sekarang akan menyelesaikan musim tanpa trofi lagi.

Tim asuhan Jose Mourinho - yang belum pernah menang dalam enam pertandingan di semua kompetisi - perlu menemukankembali bentuk permainan mereka jika ingin kembali ke turnamen ini di musim depan. Mereka tujuh poin di belakang empat besar Liga Premier. halaman 2 dari 3
APA KATA MANAJER?

Manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann usai laga mengatakan kepada BT Sport: "Itu adalah momen yang luar biasa bagi sejarah klub dan bagi saya sebagai manajer. Benar-benar layak kami pergi ke babak berikutnya. Kami memiliki kendali atas kedua pertandingan, mencetak empat gol dan tidak kebobolan.

"Kesempurnaan sulit dalam sepak bola karena Anda akan selalu melakukan kesalahan. Tapi kami memiliki kendali atas kedua kaki. Kontrol kami sedikit lebih baik di pertandingan pertama.

"Kami sedikit malas di 10 menit pertama babak kedua tetapi kami menjadi lebih kuat setelah itu. Jika kami mendorong sedikit lagi kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi tidak apa-apa, saya senang dengan 3-0.

"Itu bagus jika kamu memiliki tim muda yang memiliki banyak kepercayaan diri."

Sementara itu manajer Spurs Jose Mourinho: "Kami semua percaya tetapi kami tahu bahwa pada saat ini sangat sulit. Mereka adalah tim yang sangat kuat.

"Sulit bagi kami untuk mencetak gol saat ini. Beberapa kesalahan pertama kami, skor mereka dan kemudian sangat sulit. Fisik mereka luar biasa, bek mereka memenangkan duel, mereka menghentikan pertandingan. Mereka sangat cepat dalam menyerang. Mereka bisa melukai kita sepanjang waktu, mereka layak untuk dilalui.

"Kami membuat kesalahan, kesalahan yang telah kami analisis pada pertandingan sebelumnya." halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  11/03/20 - 08:23






Video Trending



Berita Terkait


1602333601619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?