Kursi Kosong Mestalla Jadi Saksi Quattrick Josip Ilicic ke Gawang Valencia


  •    Robert
  •    11/03/20 - 08:19
  •    549

UEFA Champions League

Josip Ilicic mencetak empat gol ke gawang tuan rumah Valencia ketika Atalanta menang 4-3 untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions dalam pertandingan pertama kompetisi yang dimainkan secara tertutup karena wabah koronavirus.

Tim asal Italia tiba di Spanyol dengan membawa keunggulan 4-1 dari leg pertama babak 16 besar dan dengan cepat menambah keunggulan mereka di dalam Stadion Mestalla yang kosong.

Dengan nyanyian sekelompok besar pendukung tuan rumah di luar stadion yang jelas terdengar, penyerang Slovenia Ilicic mengkonversi penalti menit ketiga untuk setelah ia diganjal oleh bek Valencia Mouctar Diakhaby.

Dan sementara Kevin Gameiro memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah, bola tangan Diakhaby memungkinkan Ilicic untuk mencetak gol dari tendangan penalti keduanya malam ini untuk membuat tim tamu unggul 6-2 di agregat.

Gol kedua Gameiro, kali ini dari sundulan jarak dekat, menyamakan skor pada malam sebelum upaya lob Ferran Torres menempatkan tim La Liga di depan.




Namun, tendangan keras dari kaki kiri Ilicic dari jarak 20 meter lebih mengembalikan keunggulan agregat tiga gol Atalanta saat ia menjadi pemain Slovenia pertama yang mencetak hat-trick di Liga Champions.

Gol keempat Ilicic berasal dari upaya kaki kiri ke sudut kiri atas, membulatkan kemenangan agregat 8-4 pada malam yang baik bagi tim Gian Piero Gasperini.

Mereka kini telah mencetak 28 gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan menjadi debutan pertama kompetisi untuk mencapai delapan besar sejak Leicester City pada musim 2016-17. halaman 2 dari 2
JADI PEMAIN SLOVENIA PERTAMA

"Saya tidak ingin berhenti, saya ingin melanjutkan. Saya bersenang-senang," kata Ilicic.

"Atalanta bukan lagi kejutan. Kami melakukan hal-hal hebat dan kami ingin melanjutkan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami layak berada di sini. Kami bersenang-senang, kami tidak khawatir tentang siapa yang akan kami lawan. Kami terus maju. "

Josip Ilicic menjadi pemain yang berbeda keempat dalam sejarah Liga Champions untuk mencetak empat gol dalam pertandingan babak sistem gugur, setelah Lionel Messi (2009-10 & 2011-12), Mario Gomez (2011-12) dan Robert Lewandowski (2012-13).

Terakhir diubah:  11/03/20 - 08:24





Video Trending



Berita Terkait


1589090401230

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?