Atalanta Dedikasikan Kemenangan di Liga Champions untuk Warga Bergamo


  •    Robert
  •    11/03/20 - 08:33
  •    551

UEFA Champions League

Atalanta mendedikasikan kemenangan Liga Champions mereka di Valencia untuk Bergamo, wilayah yang sedang menderita karena wabah virus corona.

Italia memperpanjang langkah-langkah darurat akan wabah virus korona, termasuk larangan perjalanan dan larangan pertemuan publik, ke seluruh negara pada hari Senin.

"Kami sangat senang dengan hasil yang diwakilkan oleh hasil ini," kata manajer Gian Piero Gasperini setelah mengalahkan tim Spanyol 8-4 secara agregat.

"Kami akan mengadakan pesta besar di bulan Juni untuk ini dan bahaya ini akan kami kalahkan."

Atalanta berbasis di Bergamo di wilayah Lombardy di Italia utara, salah satu daerah yang paling terpukul di negara itu. Italia telah mendaftarkan lebih dari 9.000 kasus coronavirus pada hari Selasa.

Italia adalah negara yang paling parah terkena dampak setelah China, tempat virus itu berasal.

"Kami tahu bahwa banyak orang mengikuti kami di rumah, yang tidak bisa pergi keluar untuk merayakannya," kata Gasperini.

"Ini untuk orang-orang Bergamo. Kami juga telah menerima banyak pesan dari direktur rumah sakit Bergamo."


halaman 2 dari 2
Pertandingan di Stadion Mestalla markas Valencia dimainkan secara tertutup tetapi beberapa penggemar Atalanta melakukan perjalanan untuk menonton di bar kota itu.

"Bagi kami itu adalah sesuatu yang luar biasa," kata Luca Percassi, direktur pelaksana Atalanta.

"Pada momen yang sangat khusus untuk Bergamo, Lombardy dan Italia sebagai klub kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan staf karena mereka memberi kami dua jam kesenangan.

"Kami tahu nilai sepakbola di saat-saat sulit seperti yang kami hadapi."

Atalanta lolos ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya tetapi meminta penggemar untuk tidak berkumpul di bandara untuk menyambut para pemain pulang.

"Untuk tujuan menjaga kesehatan masyarakat, Atalanta mengundang semua orang untuk tidak membuat pertemuan di pusat kota Bergamo," kata klub itu.





Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?