Mbappe Kena Virus Corona? PSG Masih Tunggu Hasil Tes


  •    Robert
  •    11/03/20 - 15:10
  •    2575

Philippe DESMAZES / AFP

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan akan menunggu hingga Rabu untuk memutuskan apakah Kylian Mbappe yang tidak sehat dapat menghadapi Borussia Dortmund.

Sebelumnya ada laporan mengatakan bintang Prancis itu dites negatif untuk virus corona.

Mbappe diragukan untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah berjuang melawan penyakit dan L'Equipe melaporkan pada hari Selasa bahwa penyerang Prancis itu telah memiliki hasil tes negatif untuk virus corona.

Tuchel, yang timnya kehilangan leg pertama di Jerman 2-1, mengatakan PSG akan memberi Mbappe setiap kesempatan untuk fit, sementara Thiago Silva bersiap untuk kembali dari cedera hamstring.

"Kylian Mbappe sakit. Dia sakit tenggorokan dan kami akan melihat apakah dia datang untuk berlatih sedikit Selasa malam ini, tetapi dia tidak bersama kami selama dua hari," kata pelatih PSG, melalui situs resmi klub.

"Kami akan menunggu dan memutuskan pada hari Rabu pagi.

"Thiago Silva melakukan semua pelatihan, jadi kami akan memutuskan besok apakah ia bermain atau tidak, tetapi ia bersama grup. Semua yang lain ada di sana kecuali Ander Herrera.

"Kami akan membuat keputusan akhir tentang Kylian dan Thiago besok pagi."


halaman 2 dari 2
PertandinganLigue 1 PSG melawan Strasbourg, yang dijadwalkan Sabtu lalu, ditunda karena wabah coronavirus, sementara pertemuan mereka dengan Dortmund di Paris akan dimainkan secara tertutup.

Tuchel merasa tidak bermain pada hari Sabtu membuat timnya kesulitan untuk menemukan ritme bermain, tetapi ia tetap percaya diri untuk mencapai perempat final Liga Champions.

"Bagi saya, itu negatif karena kami terbang ke sana. Kami tiba di Strasbourg dan kami tidak bisa bermain," katanya.

"Itu adalah tes terakhir kami. Pertandingan pada hari Sabtu sebelum pertandingan pada hari Rabu. Kami tidak memiliki masalah termasuk pertandingan ini dalam persiapan kami. Sayang sekali.

"Ini masih aneh karena kami sekarang akan bermain tanpa penonton dan tanpa penggemar kami. Dalam pertandingan - terutama leg kedua - sangat penting untuk menciptakan suasana khusus untuk memberi tekanan pada lawan kami dan menciptakan ketegangan."

"Dengan coronavirus dan sekarang dengan [penyakit] Kylian Mbappe, banyak hal telah terjadi. Kami harus berpikir dan beradaptasi, tetapi pada saat yang sama, ini adalah pertandingan sepakbola dan kami harus beradaptasi.

"Aku benar-benar berharap kita bisa melakukannya. Kami yakin kita bisa melakukannya. Perubahan ini sangat besar."







Berita Terkait


1586003401958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?