Rayakan Kemerdekaan RI, Titan Run Kembali Digelar


  •    Gerry Putra
  •    11/03/20 - 19:30
  •    374

Istimewa

Setelah sukses menyelenggarakan event lari setiap tahunnya sejak 2016, Titan Run akan kembali diadakan dan dibuka untuk umum pada 8 Agustus 2020. Event lari yang digelar oleh Titan Group itu selalu digelar sebagai ungkapan syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia.

Tanggal kemerdekaan yakni 17 Agustus 1945 tercermin dari kategori lomba lari yang diusung oleh Titan Run yakni 17,8K dan 45K Team Duo. Sedangkan 5K serta 10K tetap ada dan dilaksanakan seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun ini, ada dua keunikan yang dilakukan Titan Run 2020. Pertama, para peserta akan mendapatkan race pack yang diantar langsung oleh kurir ke alamat masing-masing runners tanpa biaya tambahan apapun karena sudah termasuk dalam biaya pendaftaran.




Kedua, Titan Run 2020 juga mengajak semua runners untuk berlari bergembira dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan. Panitia pun berkomitmen untuk mengurangi pemakaian plastik dan mengganti kemasan yang ramah lingkungan.

Selain itu, yang menjadi ciri khas Titan Run 2020 adalah sajian makanan lezat serta durian untuk para peserta. Para pelari dipersilahkan menyantap makanan secara gratis setelah menyelesaikan perlombaan.

Titan Run 2020 juga menyediakan hadiah puluhan juta bagi para pelari yang menyelesaikan lomba sesuai kategorinya dengan cepat. Masing-masing pelari juga mendapatkan medali finisher bila berhasil melewati rute hingga akhir.

“Kategori 45K Team Duo adalah perlombaan lari yang dimulai secara bersamaan oleh kedua anggota team dengan jarak yang sama, yaitu 22.5K per-orang. Penilaian dilakukan dengan menjumlahkan waktu kedua pelari yang mencapai finish," kata Ketua Panitia Titan Run 2020, Ailiy.

"Podium pemenang untuk kategori 45K Team Duo disediakan untuk 3 tim tercepat berdasarkan catatan waktu, masing-masing 1 tim dari kategori gender, yaitu wanita-wanita, pria-pria, dan campuran pria-wanita dengan catatan akumulasi waktu lomba tercepat dan warga negara Indonesia. Batas waktu lomba kategori ini adalah 3 jam 30 menit”, ucap Ailiy menambahkan.

Registrasi pendaftaran Early Bird sudah dibuka sejak 5 Maret 2020 dan telah habis. Uang pendaftaran termasuk biaya pengiriman race pack sebesar Rp 500 ribu untuk semua kategori jarak lari kecuali 45K Team Duo.

Registrasi 45K Team Duo memiliki harga khusus yakni Rp 950 ribu per tim. Panitia menyediakan 6000 slot untuk runners dari semua kategori.

"Untuk lokasi perlombaannya nanti akan kami umumkan di media sosial Titan Run 2020," ucap Ailiy.








Berita Terkait


1583428708302

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?