Neymar Cetak Gol Untuk Bawa PSG Comeback dari Dortmund


  •    Robert
  •    12/03/20 - 06:49
  •    641

UEFA Champions League

Paris St-Germain menyingkirkan kutukan Liga Champions mereka saat membalikkan defisit 2-1 di leg pertama menjadi menang 2-0 melawan Borussia Dortmund di dalam Parc des Princes yang kosong untuk mencapai babak perempat final Liga Champions.

Kekhawatiran terhadap coronavirus membuat penggemar dilarang masuk ke stadion, tetapi banyak yang berkumpul di luar stadion dan merayakannya ketika Neymar membuat PSG unggul.

Gol dari Juan Bernat membuatnya skor agregat 3-2 ketika dia membalikkan bola Pablo Sarabia. Emre Can mendapat kartu merah merah pada laga ini karena mendorong Neymar.




Para pemain PSG merayakan dengan liar usai laga sebelum menyapa ratusan pendukung yang tetap berada di luar Parc des Princes.

Seperti pertandingan Valencia melawan Atalanta di Mestalla pada hari Selasa, pertandingan ini digelar tanpa kehadiran penonton karena kekhawatiran negara itu atas penyebaran virus corona.


Namun, dekrit itu tidak menghalangi ratusan orang yang berkumpul di luar Parc des Princes - beberapa mengenakan topeng yang identik dengan pandemi - nyanyian dan menyalakan kembang api yang terlihat dari dalam batas-batas stadion.

Pelatih Thomas Tuchel membuat mereka berada di kaki depan sejak kick-off. Mereka mengontrol penguasaan bola selama 25 menit pertama tanpa membuat Roman Burki bekerja sebelum kiper Swiss melakukan penyelamatan gemilang dengan kakinya untuk berbalik di belakang tendangan miring Edinson Cavani.

Setelah peluit akhir, beberapa pemain PSG menyindir Erling Braut Haaland dengan melakukan perayaan golnya yakni bertapa. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1585623602668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?