Klopp Tak Mau Jadikan Adrian Kambing Hitam


  •    Robert
  •    12/03/20 - 12:10
  •    485

Klopp Tak Mau Jadikan Adrian Kambing Hitam
UEFA

Jurgen Klopp menolak untuk menyalahkan Adrian atas kekalahan Liverpool dari Atletico Madrid, tetapi mengakui kesalahan kiper itu memiliki dampak besar dalam hasil akhir.

Usaha Liverpool untuk mempertahankan gelar Liga Champions berakhir pada hari Rabu setelah mereka kalah di babak tambahan dengan skor 3-2 di Anfield memastikan agregat 4-2 untuk Atletico.

Meskipun sang kiper melakukan kesalahan, Klopp tidak mau menyalahkan mengenai kapasitas Adrian dalam menahan tembakan, tetapi mengatakan pemain berusia 33 tahun menyadari kesalahannya.

"Dia laki-laki dan dia tahu seperti itu," kata manajer Liverpool itu pada konferensi pers.

"Kami tidak akan menyalahkannya untuk sesaat - apa yang Anda lakukan, saya tidak tahu, tetapi tetaplah hormat, itu akan sangat menyenangkan karena ia tidak ingin melakukan itu, ia menyelamatkan kami dalam banyak momen ketika ia bermain. Karena dia ada di sini, dia memiliki penampilan yang super.




"Gol ini tidak membantu malam ini, tetapi itulah yang terjadi. Saya katakan, jika Anda kehilangan permainan, Anda selalu kalah karena beberapa alasan [berbeda]. Malam ini, ini bukan saat ketika kami kehilangan permainan, tetapi itu memiliki besar dampak.

"Kita seharusnya tidak mengatakan itu tidak seperti ini karena itu sudah jelas, tapi itu saja. Kami kebobolan lebih banyak gol setelah itu dan kami tidak mencetak gol dalam situasi lain. Kami punya banyak alasan mengapa kami tidak melanjutkan.

"Bagaimana itu dalam hidup, terutama ketika pekerjaan Anda di depan umum, orang menilai Anda. Tapi dia seorang pria, pria dewasa, dan dia akan berurusan dengan itu. Kami akan membantunya dengan itu, tetapi saya tidak berpikir dia membutuhkannya , Sejujurnya."






Video Trending



Berita Terkait


1580354402317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?