CONMEBOL Minta FIFA Tunda Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Robert
  •    12/03/20 - 15:00
  •    347

AFP

Federasi sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) meminta FIFA pada hari Rabu untuk menunda pertandingan kualifikasi di wilayah mereka untuk Piala Dunia 2022 di Qatar karena pandemi global virus corona.

"Tim-tim Amerika Selatan berisiko tidak dapat mengandalkan pemain yang telah mereka pilih dan yang bermain di Eropa karena mereka, yang tiba dari negara-negara dengan tingkat penularan yang tinggi, dapat ditempatkan di karantina," kata surat dari CONMEBOL, sepakbola Amerika Selatan. badan pimpinan, kepada Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura.

Pertandingan yang memenuhi syarat akan dimulai pada 26 Maret. Surat itu menyatakan posisi 10 anggotanya: Argentina, Bolivia, Brasil, Chili, Kolombia, Ekuador, Paraguay, Peru, Uruguay, dan Venezuela.

Surat itu mengatakan mereka "telah meminta CONMEBOL untuk mempertimbangkan FIFA untuk menunda dimulainya kualifikasi Piala Dunia."




Banyak pemain Amerika Selatan yang dipilih untuk bermain di tim nasional mereka di Eropa, di mana virus korona baru yang mematikan menyebar dengan cepat.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni telah memilih enam pemain yang berbasis di Italia, tempat virus tersebut telah menewaskan sedikitnya 827 orang hanya dalam waktu dua minggu.

Coronavirus baru telah mengganggu banyak acara olahraga besar di seluruh dunia, termasuk sepak bola Serie A Italia yang pertandingannya ditangguhkan.






Video Trending



Berita Terkait


1593775802472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?