Empat Pemain Asing Persipura Diminta Cepat Adaptasi


  •    Robert
  •    12/03/20 - 16:00
  •    1.163

Empat Pemain Asing Persipura Diminta Cepat Adaptasi
Indosport

Persipura Jayapura baru mengumpulkan tiga poin dalam dua laga Liga 1 musim ini, mereka akan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ketiga. Rencananya duel ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (13/3/2020).

Baru dua kali bermain namun manajemen Mutiara Hitam sudah puas dengan kualitas empat pemain asing mereka.

Thiago Amaral, Sylvano Comvalius, Arthur Cunha maupun Takuya Matsunaga tampil cukup baik, seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

"Mungkin mereka masih membutuhkan sedikit adaptasi lagi. Saya rasa perlu beberapa pertandingan untuk lebih solid dan padu dengan tim," ujar Benhur dikutip dari laman Indosport.

"Itulah yang saya harapkan ke depan. Mereka harus cepat beradaptasi dan menyatu dengan gaya bermain anak-anak Persipura Jayapura," lanjutnya.




Satu catatan minor yang diperlihatkan oleh pemain asing Persipura adalah kartu merah. Dimana bek asal Brasil, Arthur Cunha harus diusir saat berhadapan dengan Borneo FC. Hal itu menyebabkan Persipura hanya tampil dengan 10 pemain.

Benhur menambahkan bahwa para pemain harus mengontrol emosi agar kejadian ini tak terulang lagi. Namun ia percaya dengan kapasistas pelatih Jacksen F Thiago untuk menangani masalah ini.

"Kami akan sarankan kepada pelatih untuk berdiskusi dengan para pemain dan pemain juga harus bisa mengontrol emosi mereka di Lapangan," ujar Benhur.






Video Trending



Berita Terkait


1596432601345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?