Begini Kondisi Garuda Select Saat Virus Corona Mewabah Inggris


  •    Adil Pradipta
  •    12/03/20 - 16:30
  •    971

Mola TV

Wabah virus Corona sudah meluas ke beberapa negara Eropa, termasuk Inggris. Negara ini menjadi tempat berlangsungnya program Garuda Select.

Menurut data yang dirilis dari European Centre for Disease Prevention and Controls (ECDC), Inggris menempati peringkat keenam dari negara-negara di Eropa dengan jumlah kasus tertinggi. Italia di urutan pertama negara yang terdampak paling parah.



Kabar baiknya Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, memastikan program pelatihan masih berjalan lancar. Kondisi para pemain pun baik.

"Sejauh ini isu virus corona belum mempengaruhi program kami. Semua kegiatan masih berjalan sesuai dengan rencana. Belum ada perubahan hingga beberapa pekan ke depan. Kami berharap semua penanganannya sesuai dengan aturan yang berlaku," ucap Dennis Wise dalam pernyataan resminya kepada Mola TV.

Sejumlah liga di Eropa telah mengalami penundaan sepenuhnya. Di Inggris mulai direncanakan pertandingan berlangsung tanpa adanya penonton. Bahkan laga seperti Manchester City vs Arsenal terpaksa ganti jadwal.




"Kami masih baik-baik saja, kondisi para pemain juga masih bisa terpantau dalam program. Semoga kita semua bisa melewati masa-masa sulit ini," katanya melanjutkan.

Untuk pertandingan Garuda Select tetap mengikuti jadwal hingga akhir April 2020. Setelah menang 2-0 atas Bournemouth, sudah ada Leicester City U18 pada Sabtu (28/3).








Berita Terkait


1586010601621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?