Fight Night 37 One Pride MMA Sajikan Duel Internasional di Kelas Terbang


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/03/20 - 14:50
  •    342

One Pride MMA

Ajang seni bela diri campuran paling bergengsi di Indonesia, One Pride MMA akan kembali digelar Sabtu (21/3/2020) dengan tajuk Fight Night 37. Dalam fight night 37 ini, One Pride bakal menyajikan dua laga seru, di mana salah satunya adalah pertarungan di kelas flyweight antara petarung asal Indonesia, Linda Darrow dan Priya Saini yang berasal dari India.

Ini merupakan laga pertama Linda setelah absen selama 22 bulan dari One Pride Arena. Petarung asal Jambi ini percaya diri bisa mengatasi Priya Saini.

Linda bukan petarung sembarangan. Berstatus sebagai juara kelas flyweight, Linda tentu ingin mempertahankan gelarnya.

Catatan Linda cukup bagus. Terakhir, dia mengalahkan Rocel Catalan dengan KO ronde pertama pada Fight Night 19. Linda memegang rekor sempurna dengan 6 kemenangan, termasuk 5 kemenangan KO di ronde pertama.

Sementara itu, sang penantang Priya Saini baru memulai debut profesionalnya pada Maret 2019 dan langsung mengantungi tiga kemenangan. Pada laga terakhirnya, September silam, Linda yang memiliki julukan ”Knockout Queen” berhasil mengalahkan Monika Kiran hanya dalam 10 detik.


Selain pertarungan antara Linda dan Priya, Fight Night 37 akan menyajikan pertarungan di kelas Atom yang mempertemukan Ade Permana dengan Lipin Sitorus.

Menghadapi Lipin, Ade bertekad mempertahankan gelar dan menjaga rekor sempurnanya. Petarung dengan julukan "Mentari Huasong" ini terkenal dengan Fight IQ-nya yang tinggi, ia bisa menyesuaikan strategi dan gaya bermain lawannya untuk mendapatkan dominasi total

Dalam lima kemenangan yang sudah diraih, dia sudah berhadapan dan bisa menghentikan perlawanan berbagai macam fighter mulai dari striker sampai submission wrestler. Pada Fight Night 37 nanti, Ade akan berusaha melanjutkan dominasinya dengan mengalahkan Lipin Sitorus yang merupakan rising star di kelas Atom.








Video Trending



Berita Terkait


1576378802140

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?