Degradasi Mengancam, Pelatih Jeck Kato 86 Minta Pemainnya Jangan Over PD


  •    Dwi Anggoro
  •    12/03/20 - 20:52
  •    513

Bolalob

Tim promosi Jeck Kato 86 Berau masih terancam terdegradasi dari Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 yang masih menyisakan 2 pertandingan terakhir dibabak reguler.

Dua pertandingan terakhir babak reguler Grup A akan tersaji dipekan ketujuh yang berlangsung di GOR Sasana Krida Banyumas, Jawa Tengah pada 14 dan 15 Maret besok. Jeck Kato akan menghadapi sesama tim yang bersaing lolos dari zona degradasi, Futsal 35 Bandung dan BJL 2000 Semarang.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Jeck Kato saat ini berada diperingkat keenam dengan poin 12 berselisih 3 poin dengan tim peringkat ketujuh, batas terakhir tim yang terdegradasi. Jeck Kato pun wajib meraih poin penuh di dua laga tersebut untuk memastikan mereka bertahan.

Terkait ancaman degradasi, Yolla Hendro Sugeni selaku pelatih Jeck Kato menyatakan mereka mempersiapkan dengan baik untuk dua laga terakhir nanti. Tapi, dirinya mengingatkan para pemainnya agar tidak percaya diri berlebihan.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk dua pertandingan besok, semaksimal mungkin kami akan memanfaatkan peluang untuk meraih kemenangan," ungkapnya kepada Bolalob.

"Tentunya kami harus optimis dengan memenangkan pertandingan sisa. Saya sangat mengkhawatirkan jika pemain tampil over confidence seperti melawan Halus kemaren," lanjutnya.

"Para pemain harus fokus dengan tetap menikmati dan bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Best 5 Saves pekan 6 Group A | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1591059002286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?