Menpora Percaya dengan Kinerja Shin Tae-yong di Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    12/03/20 - 21:30
  •    4.023

Menpora Percaya dengan Kinerja Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Gerry Putra/Bolalob

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali memilik pandangan soal manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Zainudin Amali menilai, Tae-yong membawa perubahan untuk timnas, terutama dengan pemaon muda. Ia juga menilai, Tae-yong pelatih yang bagus, jika dilihat dari rekornya yang mampu membawa Korea Selatan mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018.

"Shin Tae-yong adalah pelatih yang bagus dan terbukti saat membawa Korea di Piala Dunia beberapa tahun lalu, coach Shin mampu mengalahkan Jerman meski mereka tak lolos grup," kata Zainudin Amali, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga :


"Saat saya negobrol dengan coach Shin, dia mengatakan banyak yang harus dibenahi di skuat Timnas ini. Salsahsatunnya sebuah peraturan yang tegas untuk para pemain Timnas dan juga sport science. Yang pasti saya selalu mendukung jika itu dapat membawa perubahan untuk Timnas Indonesia," ungkap Amali.

Saat ditanya soal peluang Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 nanti, Menteri asal Gorontalo itu hanya percayakan semuanya kepada sang pelatih.

"Untuk Piala Dunia saya berharap bisa lolos group, untuk semifinal bisa saja tapi kan lawannya ada Brasil ada Spanyol yang kultur sepakbolanya lebih jauh dari kita tapi kita bertanding saja lah, percayakan semuanya kepada pelatih," ujarnya.
Terakhir diubah:  18/03/20 - 09:33






Video Trending



Berita Terkait


1600686002282

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?