Menatap Liga 2 2020, PSIM Kebanjiran Sponsor


  •    Gerry Putra
  •    13/03/20 - 09:30
  •    1.204

Menatap Liga 2 2020, PSIM Kebanjiran Sponsor
PSIM

Kiprah PSIM Yogyakarta di Liga 2 2020 dibanjiri sponsor. Mulai dari bank nasional sampai minuman bernergi melekat ke tim yang berdiri tahun 1929 itu.

Tidak mudah bagi klub kasta kedua mendapatkan banyak sponsor. Menurut Liana Tasno selaku Deputi Komersial, Sponsorship dan Marketing PSIM musim ini paling tidak ada enam sponsor besar yang memastikan bersama PSIM.

Ada minuman bernergi dari Thailand. Brand itu juga mendukung klub Liga 1 dan klub-klub Eropa. Selain itu ada minuman mineral dan teh serta bank. Mereka menjadi sponsor utama maupun sponsor pendukung.

Baca Juga :


"Saat ini kami berani umumkan, kita punya sponsorship yang terdiri dari top sponsor dan main sponsor. Selain itu ada official partner, dan supporting partner," kata Liana di Yogyakarta.

CEO PSIM, Bambang Susanto menuturkan deretan sponsorship yang memastikan kerjasama di musim ini dirasa sangat membantu langkah tim mengarungi kompetisi. PSIM juga optimistis memenuhi target promosi.

Menurut Bambang masuknya sponsor menjadikan PSIM lebih kondusif secara keseluruhan. Tidak hanya bagi stakeholder, tetapi juga manajemen, pemain maupun suporter.

"Secara nominal cukup memadai. Kami lebih optimistis mengarungi kompetisi dan mudah-mudahan bisa promosi. Kami berharap ini menyemangati kami," ujar Bambang.






Video Trending



Berita Terkait


1609918201995

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?