Jacksen F. Tiago Dorong Sylvano Comvalius untuk Cetak Gol ke Gawang Persebaya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/03/20 - 14:00
  •    921

Jacksen F. Tiago Dorong Sylvano Comvalius untuk Cetak Gol ke Gawang Persebaya
Sylvano Comvalius. (Liga 1)

Pemegang rekor pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia (34 gol), Sylvano Comvalius, masih belum menujukkan tajinya di awal musim Liga 1 2020 bersama Persipura.

Dari dua laga yang sudah ia lakukan bersama Mutiara Hitam, Sylvano masih belum mencetak gol atau pun assist. Namun pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, menilainya telah menunjukkan performa apik.

"Sylvano dalam latihan dia menunjukkan semua kemauan luar biasa. Saat lawan (PSIS) Semarang kontribusinya besar dua gol kami berawal dari peran dia di lapangan," ucap Jacksen di situs resmi Liga 1.

Kendati cukup puas dengan kinerja striker asal Belandang itu di dua pertandingan awal, Jacksen sebenarnya memiliki harapan lebih besar untuknya. Gol adalah hal yang ditunggu oleh Jacksen.

Jacksen berharap Sylvano dapat mencetak gol di laga ketiga kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (13/3/2020).

"Tentu kalau harapan saya ingin juga dia besok cetak gol," tutur pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, Sylvano memang memiliki rekor mentereng di Liga Indonesia. Torehan 34 golnya dalam satu musim menjadi yang terbanyak selama ini. Momen itu terjadi di Liga 1 2017 saat ia berseragam Bali United.

Namun saat merumput kembali di Liga 1 2019 bersama Arema FC, performanya jauh dibandingkan di Bali United. Dari 27 laga ia hanya mencetak 5 gol dan tujuh assist.








Video Trending



Berita Terkait


1623327001623

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?