Eks Penyerang Timnas U-19 Dipinjamkan Persija ke Klub Liga 2


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/03/20 - 14:30
  •    4.218

Bolalob

Keinginan M Rafli Mursalim memperkuat Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2020 urung terwujud. Manajemen tim Ibu Kota memutuskan meminjamkan Rafli ke klub Liga 2 2020, Sulut United.

Persija melepas Rafli dengan status pinjaman ke Sulut United sampai akhir musim Liga 2. Menurut Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, keputusan meminjamkan Rafli ke Sulut United merupakan opsi terbaik.

Di Sulut United, Ferry yakin Rafli akan mendapat kesempatan bermain lebih besar. Sejak bergabung dengan Persija pada awal tahun ini, Rafli belum pernah diturunkan Persija saat menjalani turnamen pra musim atau di kompetisi resmi.

Jebolan Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 itu kalah bersaing dengan Marko Simic dan Osvaldo Haay. Bahkan, mantan penyerang Timnas U-19 Indonesia tersebut tidak mampu bersaing dengan Heri Susanto.

“Rafli Mursalim resmi kami pinjamkan ke Sulut United. Kami menilai opsi ini yang terbaik bagi Persija dan Rafli," kata Ferry dilansir dari laman klub.




Ferry berharap Rafli dapat mengembangkan kemampuannya di Sulut United. Pria asal Manado itu meyakini Rafli sebagai penyerang masa depan Indonesia dan Persija.

"Kami berharap Rafli dapat mengembangkan kemampuannya di Sulut United yang juga memiliki prospek menjadi tim mengejutkan di liga 2,” kata eks anggota Komite Eksekutif PSSI era Nurdin Halid tersebut.







Video Trending



Berita Terkait


1594024201542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?