Pelatih Garuda Select Jelaskan Kondisi Rafli Asrul Usai Cedera


  •    Adil Pradipta
  •    13/03/20 - 21:30
  •    1382

Mola TV

Pelatih Garuda Select menjelaskan kondisi Rafli Asrul yang sempat mengalami nyeri di bagian lutut pekan lalu. Pemain asal Enrekang, Sulawesi ini diistirahatkan ketika melawan Bournemouth U-18.

Garuda Select menang 2-0 atas Bournemouth pada Rabu (11/3). Gol dicetak oleh Alfriyanto Nico dan Ferdiansyah. Selain Bagus Kahfi yang absen karena cedera demikian pula Rafli yang diistirahatkan. Sebelumnya pemain PSM U-16 itu mengalami nyeri pada latihan persiapan jelang laga.

"Kemarin kami memberi Rafli waktu untuk beristirahat sambil menunggu rasa nyeri di lututnya mereda.,” jelas Pelatih Fisik Garuda Select Jake Fitzsimmons dikutip dari Mola TV.




Fitzsimmons menambahkan cedera Rafli tidak serius. Bahkan bila pemulihan berjalan sesuai rencana, Rafli bisa kembali dimainkan pada pertandingan selanjutnya.

“Bukan hal yang terlalu mengkhawatirkan, hanya sedikit nyeri memang. Beberapa hari ke depan pun sudah pulih seperti semula," lanjut Fitzsimmons.

Kehadiran Rafli di lini tengah melengkapi trio gelandang bersama Brylian Aldama dan David Maulana. Pemain lincah dengan visi operan apik dan insting mencetak gol ini sudah mengoleksi sembilan gol. Hanya kalah dari Bagus Kahfi yang melesat dengan koleksi 16 gol.

Dalam pertandingan selanjutnya Garuda Select akan menghadapi Leicester City U-18.








Berita Terkait


1584363601718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?