Persija 100 Persen Siap Hadapi Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    14/03/20 - 06:30
  •    427

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias melihat ada keuntungan dengan tertundanya pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan kedua Liga 1 2020. Dengan begitu, Persija bisa lebih fokus melawan Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2020).

Seperti diketahui, pertandingan Persija melawan Persebaya seharusnya digelar pada 7 Maret di SUGBK. Namun, adanya instruksi Pemprov DKI Jakarta membuat pertandingan itu ditunda.

"Kami punya waktu setelah batal melawan Persebaya, kita punya kesempatan beberapa hal seperti pemulihan pemain cedera," kata Sergio Farias dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.




"Kami belajar tentang permainan lawan, adaptasi cara mereka main. Tim kita punya 100 persen untuk menghadapi Bhayangkara FC," tutur Farias menambahkan.

"Tidak jadi melawan Persebaya memang tidak baik. Tapi kami mempersiapkan untuk laga berikutnya. Persija sudah siap hadapi pertandingan ini dan kami fokus pada laga ini," jelasnya.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi enam dengan poin tiga, berkat satu kemenangan dari Borneo FC. Sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat ke-11 dengan koleksi dua poin, hasil dari dua kali bermain.
Terakhir diubah:  14/03/20 - 08:04





Video Trending



Berita Terkait


1591326002318

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?