Mesin Gol Persebaya Gagal Penalti, Aji Santoso Heran


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/03/20ย -ย 07:30
  •    1274

David da Silva gagal mengeksekusi penalti. (Persebaya)

Sebenarnya, Persebaya bisa terhindar dari kekalahan 3-4 saat menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (13/3/2020). Namun, peluang emas yang tercipta gagal berujung gol.

Adalah kesempatan penalti yang didapat striker Persebaya, David da Silva, sebagai peluang emas yang terwujud. Hal ini lantas menimbulkan tanda tanya untuk Aji Santoso, pelatih Persebaya. 

“Padahal di official training kemarin kami sudah melakukan latihan penalti,” ucap pelatih berusia 49 tahun itu di situs resmi klub.

Penyerang asal Brasi itu pun sebenarnya berlabel mesin gol Persebaya. Catatan 14 gol dari 17 laga musim lalu menjadi bukti ketajamannya. 




Sementara itu, tak mau terus dirundung kesedihan karena dua laga beruntun gagal meraih kemenangan (vs Persik dan Persipura), Aji siap membawa anak didiknya bangkit di pertandingan ketiga.

“Kami mencari momentum untuk anak-anak agar cepat bangkit. Kalau momentum ketemu, tim ini akan berjalan normal,” katanya.

“Karena itu untuk pertandingan berikutnya, kami harus lebih bagus lagi. Yang jelas itu tadi momentum kami belum ketemu,”  tutur Aji melanjutkan.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1588633201254

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?