Persela Lamongan Belum Menang di Tiga Laga, Ini Komentar Nilmaizar


  •    Robert
  •    14/03/20 - 10:30
  •    2347

PT Liga Indonesia Baru

Persela Lamongan menelan kekalahan ketiga mereka di Liga 1 musim 2020 ini, usai tumbangd ari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Wildansyah (13') dan Titus Bonai (28'). Sedangkan Persela Lamongan hanya mampu membalas satu gol lewat Ady Setiawan (49').

Kekalahan ketiga ini membaw Laskar Joko Tingkir berada di dasar klasemen dengan raihan nol poin.

Meski kalah, pelatih Persela Nilmaizar memuji kerja keras para pemainnya dalam laga ini. Persela hanya bisa membawa satu pemain asing yakni Rafinha dalam lawatan mereka ke Samarinda.

"Kekalahan yang membanggakan. Karena kondisi tim ini sedang darurat. Tapi anak-anak menunjukkan semangat pantang menyerah. Kami kalah, namun bisa mencetak gol," kata Nilmaizar dikutip dari laman Bola.com.

"Saat babak pertama, ketika dapat bola, harusnya langsung dialirkan ke depan. Tapi, ini tidak dilakukan."

"Tanpa pemain asing memang berpengaruh pada performa tim. Namun saya acungi jempol pemain yang telah berjuang di lapangan," ujarnya.


halaman 2 dari 2
Mantan pelatih Semen Padang ini optimis timnya bisa bangkit, ketika dua pemain asing baru yakni Brian Ferreira dan Marquinhos bergabung dengan Persela.

"Kita akan manfaatkan jeda kompetisi nanti untuk memperbaiki tim Persela. Setelah itu kita harus berlari mengejar ketinggalan," tuturnya.

Sementara itu gelandang Persela, Ahmad Bustomi mengharapkan dukungan terus datang dari suporter agar timnya bisa meraih kemenangan perdana musim ini.

"Pekan ke-3 ini kita masih belum dapat point, mohon doanya bagi para pendukung Persela dimana pun berada, kita akan kerja lagi," ujar Bustomi, dikutip dari Tribun Kaltim.

"Secara teknis pelatih telah katakan, kita minta do'anya saja," ujarnya.





Video Trending



Berita Terkait


1590247188283

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?