Sergio Farias Siap Turunkan Otavio Dutra di Laga Kontra Bhayangkara FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/03/20 - 12:00
  •    518

Sergio Farias Siap Turunkan Otavio Dutra di Laga Kontra Bhayangkara FC
Istimewa

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra berpeluang tampil pada pekan ketiga Liga 1 2020 kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Jika diturunkan, laga Bhayangkara FC kontra Persija merupakan momen kembalinya Dutra ke lapangan hijau setelah menepi hampir satu bulan karena cedera hamstring.

Pelatih Persija, Sergio Farias mengatakan kondisi Dutra sudah semakin bagus. Bahkan, saat melakoni laga perdana kontra Borneo FC, 1 Maret kemarin, Dutra sudah bisa dimainkan.

Namun ketika itu Farias tidak ingin mengambil risiko karena Dutra belum pulih 100 persen. Berbeda dengan situasi dua pekan lalu, kini Farias yakin kalau Dutra sudah siap merumput.

"Saat melawan Borneo FC sebenarya dia (Dutra) bisa bermain, tapi kami istirahatkan. Kami tidak mau paksakan dia bermain. Kami simpan dia untuk melawan Bhayangkara FC. (Sekarang) Dutra sudah siap bermain," kata Farias.




Selain Dutra, sejumlah pemain Persija yang mengalami masalah dengan kebugarannya kini sudah siap tampil lagi. Ditundanya laga pekan kedua melawan Persebaya Surabaya, pekan lalu, dimanfaatkan Persija untuk memulihkan kondisi beberapa pemainnya.

"Jadi ada positif dan negatif saat batalnya (laga melawan Persebaya) untuk menghadapi Bhayangkara FC. Momen tersebut kami manfaatkan untuk perbaikan cedera pemain. Sekarang semua pemain sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC," tutur Farias.

Sementara itu, salah seorang penggawa Persija, Osvaldo Haay mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan nanti. Namun untuk urusan teknis, Osvaldo menyerahkan penuh kepada Farias.

"Semua taktik kami serahkan kepada pelatih," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1596591001901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?