Olahragawan Kini Memiliki 'Senjata' Canggih dalam Bentuk Jam Tangan


  •    Gerry Putra
  •    14/03/20 - 22:13
  •    458

Gerry Putra/Bolalob

Olahragawan kini memiliki jam tangan yang menunjang kegiatan di lapangan. Pelari Ruth Theresia dan Alan Maualan memiliki 'senjata' bernama Suunto untuk menunjang kegiatan.

Ruth Theresia mengatakan bahwa jam tangan memang Suunto 7 dan Suunto 3 dilengkapi dengan beberapa perlangkapan yang canggih. Sebagai gear untuk olahragawan, jam tangan tersebut dilengkapi fitur lengkap seperti sport mode, global positioning system (GPS), music controlling serta terintegrasi dengan OS Google.

"Saya senang pakai Suunto karena bisa digunakan oleh level beginner sampai level atlet. Tidak hanya yang pro saja, tapi ini seperti virtual coach," ujar Ruth Theresia saat pengenalan produk di Indofishing, JCC Hall A, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).




Selara dengan Ruth Theresia, pelari Alan Maulana mengatakan Suunto memliki daya tahan yang bagus. Bahkan hanya daya tahan, jam tangan tersebut juga tidak butuh beberapa lama untuk mencharge.

"Ya, ini juga water resistance selama 100 meter. Lalu lima jam dan ada GPS yang terecord dan hanya sekali charge," kata Alan.

Brand Manager Suunto, Bayu Noer, mengatakan perangkat smartwatch saat ini sudah menjadi instrumen yang diwajibkan, karena banyaknya fungsi dan manfaat bagi seorang petualang atau olahragawan, ditambah dengan estetika tampilannya yang modern dan sporty.

"Hari ini merupakan momentum bagi para pecinta tantangan untuk mengenal dan mengetahui kebutuhan dari fungsi teknologi yang mendukung aktivitas mereka, lewat kehadiran Suunto 7 dan Suunto 3," pungkas Bayu.
Terakhir diubah:  14/03/20 - 22:25







Berita Terkait


1551967203001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?