Jangan Hapus PSIS Semarang Dari Peta Kekuatan Klub Liga 1


  •    Robert
  •    15/03/20 - 08:00
  •    3955

PT Liga Indonesia Baru

PSIS Semarang sukses meraih kemenangan kedua mereka musim ini, usai membekuk Arema FC dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/3020).

Mahesa Jenar unggul melalui gol yang dicetak masing-masing oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke 45, dan Bruno Silva di menit ke 47.

Kedua tim harus bermain dengan 10 pemain, usai dua kartu merah dikeluarkan wasit kepada pemain PSIS Finky Pasamba dan dan pemain Arema FC Jonathan Bauman pada menit ke 64 setelah kedua pemain berselisih.

Usai laga pelatih PSIS, Dragan Djukanovic memuji kinerja para pemainnya yang sudah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan.

"Saya mau katakan bila kami memenangi pertandingan hari ini dengan perjuangan keras. Kami menjalankan taktik dengan sempurna pada laga ini. Hanya saja di babak pertama kami kurang bermain bagus," kata Dragan dikutip dari Tribun Jateng.




Dragan menambahkan bahwa klub lain di Liga 1 harus mewaspadai kekuatan PSIS dan tak memandang sebelah mata skuatnya.

"Jadi, dengan tiga poin ini, saya bangga terhadap pemain saya. Dan saya mau katakan jika PSIS ini salah satu tim yang wajib diperhitungkan. Semua kontestan Liga 1 harus respect terhadap kami ketika mereka menghadapi kami," kata Dragan.

Tak lupa pelatih asal Montenegro ini mengkritik keputusan wasit yang lengah ketika pemain Arema mencekik Finky Pasamba.

"Tadi wasit menurut saya kurang jeli, dan kami tentu dirugikan atas hal itu. Pemain Arema FC, Oh Inkyun harusnya dikartu merah karena mencekik Finky,"

Dalam tiga laga yang sudah dilakoni, PSIS sudah memiliki enam poin berkat dua kemenangan dan satu kekalahan.
Terakhir diubah:  18/03/20 - 09:33







Berita Terkait


1586064601587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?