Kontribusi Evan Dimas dan Dutra Dapat Pujian dari Sergio Farias


  •    Robert
  •    15/03/20 - 10:00
  •    2853

Istimewa

Duel dua tim ibukota antara Bhayangkara FC dan Persija Jakarta berakhir dengan sama kuat yakni 2-2 di Stadion PTIK, Sabtu malam.

Bhayangkara FC unggul 1-0 di babak pertama melalui gol dari Renan Silva pada menit ke-20. Persija mengembalikan keadaan pada menit ke-52 melalui tandukan Otavio Dutra dan gol indah dari Evan Dimas Darmono pada menit ke-64.

Bhayangkara FC bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Ezechiel N'Douassel yang mampu menjebol gawang Persija.

Perlatih Persija, Sergio Farias memuji kontribusi Evan Dimas dan Otavio Dutra pada laga ini.

"Saya belum tahu pernikahan atau resepsi Evan. Dia main luar biasa sejak laga perdana dengan dia juga cetak gol. Minggu ini kami melakukan persiapan khusus lawan Bhayangkara. Saya beri izin dia pergi buat resepsi lalu balik lagi. Kalau dia setiap nikah balik cetak gol tidak masalah," ujar Farias


halaman 2 dari 2
"Dia punya kapasitas yang bagus saat di dekat gawang. Dia bisa mengatur transisi dengan bagus dan dia tahu timing yang tepat untuk melakukan finishing," ujar pelatih asal Brasil itu.

"Hari ini Dutra kembali tapi belum seratus persen. Dia bekerja keras. Jangan lupa, pemain depan Bhayangkara bermain sangat bagus," tambahnya mengenai Dutra.

Dengan hasil ini, Macan Kemayoran baru bisa mengumumpulkan empat poin hasil dari dua kali bertanding. Mereka menempati posisi ketujuh klasemen Liga 1 2020.

Sementara itu, The Guardian membukukan tiga poin dari tiga pertandingan. Mereka ada di posisi ke-10.





Video Trending



Berita Terkait


1591317002059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?