Bruno Fernandes Ungkap Friksinya dengan Guardiola


  •    Robert
  •    15/03/20 - 10:30
  •    695

AS

Bruno Fernandes tiba di Old Trafford pada bulan Januari dan memiliki dampak langsung pada permainan Manchester United.

Dalam penampilan apiknya, jejak positif Setan Merah termasuk kemenangan 2-0 atas rival lokalnya Manchester City dan pemain tengah Portugal itu telah mengungkapkan friksinya kepada manajer oposisi Pep Guardiola untuk tutup mulut selama pertandingan itu.

Itu menjelang akhir pertandingan ketegangan tinggi ketika keunggulan dimiliki tuan rumah ada pertengkaran verbal antara Fernandes dan Guardiola.

Dan orang-orang yang menonton dengan jelas bisa melihat pemain anyar United itu meletakkan jarinya ke mulutnya, dengan sikap yang jelas agar manajer tamu itu diam.

"Saya membicarakan hal ini dengan beberapa teman dan beberapa orang berpikir 'Pep memenangkan segalanya, siapa Bruno yang membantahnya?', Tetapi saya pikir ini tentang rasa hormat," ujar Fernandes dalam wawancaranya dengan Sky Sports.




"Sekarang, saya berpikir di luar lapangan, saya tidak melakukan ini lagi jika saya di lapangan sekarang.

"Tetapi, pada saat itu kata-kata yang dia katakan membuat saya marah, dan di atas lapangan saya sedikit gugup, itu adalah jenis tipe permainan saya.

"Saya menghormati Pep dan apa yang dia menangkan, dan apa yang dia lakukan untuk sepak bola karena dia mengubah beberapa mentalitas dalam sepak bola. Tetapi, pada saat itu dia tidak pantas mendapatkan rasa hormat saya pada saat itu di lapangan."

Dalam delapan pertandingan bersama United, Fernandes sukses mencetak tiga gol dan tiga assist di semua kompetisi.





Video Trending



Berita Terkait


1590895202091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?