Bek Kiri Timnas Indonesia U-19 Resmi Merapat ke Persija


  •    Gerry Putra
  •    15/03/20 - 16:30
  •    2590

Persija Jakarta Official

Salman Alfarid resmi menjadi bagian Persija Jakarta. Bek kiri Timnas Indonesia U-19 itu menjadi bagian proyek jangka panjang klub yang identik dengan warna merah dan putih itu.

Salman dikontrak dengan durasi tiga tahun. Pemain asli Jakarta itu diharapkan bisa menghuni skuat Persija senior saat usia matang. Sebelumnya, Salman merupakan pemain yang bermain di SKO (Sekolah Khusus Olahragawan) Ragunan.

“Salman masuk dalam proyek jangka panjang kami dan nantinya akan memperkuat tim junior Persija. Kami berikan durasi kontrak panjang agar ia matang sebelum masuk tim senior,” ujar Ganesha Putera, Direktur Pengembangan Persija, dari laman resmi klub.




Sementara itu, Salam mengaku senang bisa berseragam merah khas Persija. Apalagi Macan Kemayoran merupakan tim impiannya sejak kecil. Salman nantinya bisa memperkuat Persija U-18 maupun U-20.

“Siapa yang tidak bangga pakai kostum Persija? tim ini adalah impian saya sejak kecil dan terima kasih karena manajemen telah mengontrak saya," tutur Salman.

"Sekarang saya main di tim junior dahulu, semoga saat-saat mendatang bisa masuk ke tim senior dan bermain di hadapan Jakmania,” pungkasnya.







Berita Terkait


1585989001524

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?